Heboh, Kebijakan Baru dari Blogger Buzz


Hai penduduk dunia, mulai hari ini kami akan mulai pekerjaan kami sebagai The Informant sebagaimana mestinya dengan nama blog kami yang telah kami buat ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai blog kami, silahkan baca About Us.


Kami mulai dengan berita pertama kami mengenai Kebijakan dari Blogger yang diposting pada 21 Desember 2015 Kemarin. Saat berita ini dipublikasikan di masing-masing dashboard akun para blogger bahkan diri saya pribadipun sempat merasa kahawatir akan blog-blog kami. Tetapi pada akhirnya kami mengeri mengapa Google membuat kebijakan baru mengenai Blogger dan ternyata menurut kami ini positif.

Berikut Isi Pengumuman Kebijakan Baru Dari Blogger yang Kami tangkap :
Kita khususnya para Blogger pasti sudah tahu kan mengenai fasilias blogger Google Friends Connect. Google Friend Connect adalah fasilitas yang diberikan oleh blogger kepada para Follower atau pembaca agar dapat mengikuti perkemangan dari suatu blog menggunakan akun non-Blogger seperti Yahoo, Twitter, Dll. Artinya Pengunjung tidak dapat lagi login ke Google Friends Connect dengan akun Yahoo, dll.

Namum seiring berkembangnya waktu Google mengetahui bahwa pengunjung suatu blog masuk ke Friends Connect terbanyak bukan dari akun non-Blogger tetapi dengan Akun Google. Maka dari sinilah upaya dari Google untuk merampingkan penggunaan Friends Connect maka Google melakukan suatu perubahan dimana para pembaca atau follower harus memiliki akun Google untuk dapat masuk ke Friends Connect dan mulai mengikuti atau berlangganan berita dari suatu blog.

Tapi bukan berarti Anda tidak dapat browsing dan melihat blog sesuka hati Anda. Anda masih dapat browsing dan masuk ke situs blog sesuka hati Anda, hanya saja Anda tidak dapat lagi mengikuti (Follow) blog favorit Anda di Google Friends Connect dengan Akun selain Akun Google.

Artinya Google akan menghapus fasilitas bagi orang-orang dengan akun Twitter, Yahoo, Orkut, dan penyedia OpenID lainnya untuk masuk ke Google Friends Connect. Dan Google juga akan menghapus profil akun Non-Google sehingga dampaknya berada pada follower pemilik blog akan menurun. Dan Google akan menjalankan kebijakan ini mulai 11 Januari 2016 mendatang.

Kita semua tahu, jumlah follower bagi blog kami (para Blogger) sangat penting, begitu pula untuk Anda para Pengunjung untuk selalu mengikuti update terbaru dari suatu blog.

Maka solusinya bagi Anda para Sobat, Agan dan follower setia suatu Blog dengan akun Non-Google yang masih ingin tetap mengikuti Update-an terbaru blog favorit Anda, segera daftarkan diri Anda dengan Google Account dan mulai mengikuti blogger favorit Anda.

Dengan Akun Google ini pula Anda akan mendapatkan blog favorit Anda akan ditambahkan ke daftar bacaan Anda, sehigga Anda akan lebih mudah mengikuti perkembangan terbaru dari Blog yang anda ikuti. Cara mendaftar Google Frends Connect pun juga sangat mudah. Anda cukup mengunjungi http://www.google.com/friendconnect dan selanjutnya ikuti saja perintah yang ada, dan gunakan fasilitas yang telah disediakan.

Kami rasa telah panjang lebar kami memberitakan Pemberitahuan ini, kami berharap artikel ini membantu Anda. Dan jangan lupa sebarkan berita ini kepada pengunjung dan follower blog lainnya dengan mempostingkan artikel mengenai Berita ini atau langsung membagikan (Share) Artikel ini ke Publik.



Link Artikel :


http://dinforman.blogspot.com/2016/01/heboh-kebijakan-baru-dari-blogger-buzz.html


Atau pasang artikel ini di Gadged Blog Anda :


<a href='http://dinforman.blogspot.com/2016/01/heboh-kebijakan-baru-dari-blogger-buzz.html'>Heboh, Kebijakan Baru dari Blogger Buzz</a>



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Heboh, Kebijakan Baru dari Blogger Buzz"

Posting Komentar